Minggu, 27 Desember 2009

Semu

Bayangan yang gelap
selalu menghatui dalam setiap malam ku...
aku terbaring lemah
dan tak mampu berkata2
seakan ada tanda2 yang menakutkan
n kaki ku engan berdiri
aku terkunci disebuah ruangan
yang tanpa jawaban apa2
n ak bertanya??
apakah ada orang2 sama seperti??
apakah ada orang melawan?
apakah ada orang berani u/ meneriakan??
aku diam
aku tak mampu
ak bagaikan patung
oooooooooooooooooooooooooo
masih adakah waktu??
masih adakah jawaban??

karena manusia suka menilai................
aku lelah kawan
aku lelah
aku lelah
dengan ini semua

Husni Mubarok

0 komentar:

Posting Komentar

untuk teman-teman yg belum punya web or blog pada bagian kolom "BERI KOMENTAR SEBAGAI" : pilih Name / URL, Kolom nama di isi sesuai nama anda dan pada kolom URL kosongkan saja, demikianlah & terima kasih atas partisifasinya

KONSENSUS

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 tahun yang lalu

ARSIP

BERANDA