Senin, 08 Februari 2010

seperti kata mu

rakyat lapar, miskin, bodoh

jangan biarkan itu merajalela,
lakukan sesuatu

aku bingkai kata itu
dalam hati dan ku bawa tidur tuk selamanya

aku bangga karna kau cerdas
aku bangga karna kau seorang demonstran

aku menyukai perjuanganmu

dalam lara ku menunggu akhir,
ku titip kalimat ini pada sahabat
yang menyimpan abadi aku di hatinya
dia sama dengan mu
berjuang dan ingin berkuasa bersama rakyat

'agar, ia menjaga mu
hingga kau menang bersama rakyat
aku menunggu itu....!!!

Kemenangan Rakyat, hasil dari perjuangan kolektif
karna tak mungkin, kau memenangkan tarungan ini
seorang diri...


diposkan oleh
lara

0 komentar:

Posting Komentar

untuk teman-teman yg belum punya web or blog pada bagian kolom "BERI KOMENTAR SEBAGAI" : pilih Name / URL, Kolom nama di isi sesuai nama anda dan pada kolom URL kosongkan saja, demikianlah & terima kasih atas partisifasinya

KONSENSUS

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 tahun yang lalu

ARSIP

BERANDA