Selasa, 22 September 2009

Siapa bilang jadi pelacur itu Mudah ?

Maya mengambil uang itu sambil tersenyum manja pd seorg pria yg lbh pnts jd ayahnya. Lalu dia berjalan meninggalkan hotel bintang lima t4 dia menginap semalam bersama pria itu. Tugas nemenin om2 udah slesai, saatnya dia plg ke asramanya. Hm..mngkin lbh tepat disebut penampungan dr pd asrama. Di sana tinggal 20 orang ce berumur antara 17 mpe 27 thn. Bersama mrka tgl juga seorang mucikari dan beberapa pria tegap yg menjaga para cewek itu.
Pelacur, itu sebutan orang2 untk pekerjaan Maya, pekerjaan yg mnrt orang laen sangat hina dan rendah. Pdhl sebernya ga gampang jadi pelacur!!!! Maya hnrs bs trs tersenyum dpn clientnya wlpun pd saat yg sama dia menangis. Maya hrs selalu berpura2 menikmati sentuhan2 clientnya pdhl dlm hatinya merasa jijik. Client Maya sebagian besar adl pejabat atau pengusaha sukses di kota itu dan tentu saja hampir semuanya adalah pria berumur mendekati stengah abad bahkan ada yg lbh dr itu.

Pria2 kaya yg mncari kepuasan sexual pd wanita muda karna istrinya sudah menopause. Pria2 yg sdh tdk perkasa tapi ingin tetap di anggap perkasa. Pria2 yg bernafsu besar pdhl tubuhnya tidak sekuat yg dia kira.

Maya dan teman2 seprofesinya lah yg menjadi penghibur pria2 tua itu. Maya tdk boleh mengeluh, Maya tdk boleh protes, Maya tidak boleh menangis, Maya hanya boleh tersenyum manja dan “terpuaskan” oleh permainan pria tua itu yg sebenernya sangat menyiksa.

Buat sebagian besar orang, pekerjaan Maya gampang bgt, dlm beberapa jam udah dpt duit jutaan, hanya bermodal paras cantik, tubuh sexy dan kata2 manis. Tapi kamu tau ga sie apa yg sebenarnya dirasain ma Maya? Resiko pekerjaan Maya sangat tinggi, misalnya ga di byr client, dpt client yg “sadisme”, kehilangan benda berharga krn di curi client, menghadapi istri client yg tau kelakuan suaminya bahkan sampe pd ancaman di bunuh ma client. Belum lagi tatapan sinis org2 yg tau kerjaan dia, cacian, makian dan sederet perlakuan tidak manusiawi lainnya.

Jadi kalo ada yg blg jd placur itu gampang, aku akan tantang dia untk jadi pelacur minimal 5 tahun jd dia akan rasain klo jd pelacur itu ga enak. Mereka jd pelacur kan juga ada alasannya, wlopun di dominasi alasan ekonomi. Jadi, hargailah juga mereka. Kalo ga suka, ga usah di deketin ato ngegunjingin mreka. Toh pd dasarnya mrk jg ga mw jd pelacur seandainya ada kerjaan laen.
Diambil dari catatan seorang kawan di Facebook, tanpa ditambah atau dikurang, untuk direnungkan….

Catatan Cewe Jelek Dan Dudul: SIAPA BILANG JADI PELACUR ITU MUDAH?
07 Agustus 2009 jam 20:51

0 komentar:

Posting Komentar

untuk teman-teman yg belum punya web or blog pada bagian kolom "BERI KOMENTAR SEBAGAI" : pilih Name / URL, Kolom nama di isi sesuai nama anda dan pada kolom URL kosongkan saja, demikianlah & terima kasih atas partisifasinya

KONSENSUS

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 tahun yang lalu

ARSIP

BERANDA